Searching...
5.05.2015

Gagal di X-Factor Indonesia Rizky Inggar Pindah ke Bintang Pantura

Rizky Inggar, atau yang akrab dipanggil Kiky Hah karena tawanya yang khas, setelah gagal di X-Factor Indonesia, kini pindah dari panggung akbar X-Factor RCTI ke panggung Bintang Pantura Indosiar. Setelah lolos pada tantangan Accapela X-Factor, perjuangan Kiky harus berakhir di X-Factor karena kegagalannya pada tantangan Duel. Dengan demikian, X-Factor adalah panggung kesekian yang menjadi saksi kegagalan Kiky dalam perjuangannya untuk mengangkat namanya di rancah dunia tarik suara. Karena sebelumnya, Kiky pernah menjadi salah satu kontestan di ajang pencarian bakat menyanyi lainnya, yaitu The Voice Indonesia Indosiar pada 2013 lalu. Namun sayang, Rizky yang dimentori Sherina Munaf saat itu tereliminasi pada babak pertunjukan langsung. Walaupun perjuangan Kiky di The Voice Indonesia dan X-Factor telah selesai, namun tidak melemahkan semangat kiky untuk terus berusaha dan mencoba peruntungannya di dunia tarik suara.

Saat proses audisi X-Factor lalu Kiky membawakan lagu I Hate My Self For Loving You dari Joan Jett. Namun berbeda dengan apa yang dibawakannya di panggung Bintang Pantura, karena genre yang dibawakan pun berbeda. Kalau saat tampil di audisi X-Factor, Kiky mencoba peruntungannya dengan membawa genre rock, namun tentu saja pada audisi Panggung Pantura Kiky harus kembali mencoba peruntungannya dengan membawakan sebuah lagu bergenre dangdut, yaitu lagu Mbah Dukun yang pernah diperkenalkan oleh Alam Mbah Dukun.

Dari penampilanya saat di Bintang Pantura terlihat bahwa para juri terkagum-kagum dengan penampilan Kiky saat itu. Saipul Jamil, Inul Daratista, Iis Dahlia dan Beniqno memberikan nilai plus atas penampilan Kiky tersebut. Karena penampilan Kiky saat membawakan genre dangdut tersebut tentu memiliki gaya dan khas tersendiri dibandingkan dengan penyanyi dangdut lainnya.

Namun apakah perjuangan Kiky pada audisi panggung Bintang Pantura kali ini akan berhasil mengobati kegagalanya di X-Factor  Indonesia? Kita tunggu saja berita selanjutnya.


Oleh Lalu Galih Gasendra

Gagal di X-Factor Indonesia Rizky Inggar Pindah ke Bintang Pantura

Kiki Kiky Hah X-Factor Indonesia RCTI #XFactorID
Kiki Bintang Pantura Indonesia Indosiar #BintangPantura

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!